Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtube Vanced v18.30.37 APK + MOD (Premium/No ADS)

 

Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menonton video tentang berbagai topik yang diposting oleh pembuat konten, dan Anda bahkan dapat melakukannya. Banyak topik seperti video musik terpopuler, fashion, konten populer dalam game, berita, kecantikan, pembelajaran, dan banyak lagi. Anda dapat berpartisipasi penuh dalam pembuatan video ini dan berbagi konten favorit Anda dengan pengguna lain di seluruh dunia.


FITUR UTAMA DARI APLIKASI

Aplikasi Youtube Vanced adalah platform hiburan viral dan menerima banyak perhatian dan penggunaan dari pengguna di seluruh dunia. Jika Anda mencari video untuk topik apa pun, tugas Anda adalah mencari dan mulai menonton. Dan berdasarkan minat Anda, aplikasi akan memberi Anda rekomendasi video dan topik favorit di halaman depan, dan Anda akan dengan mudah memilih. Jika Anda menyukai saluran tertentu, klik tombol berlangganan; itu akan membantu Anda mendapatkan video terbaru dari pembuat konten favorit Anda. Anda bahkan dapat meninjau riwayat video yang ditonton dan lainnya.


BANYAK TEMA POPULER YANG BERBEDA

Ini adalah platform video besar dengan banyak topik menarik berbeda yang diposting oleh pengguna di seluruh dunia. Mulai dari konten hiburan seperti musik, game atau berbagi ilmu tentang memasak, belajar, kecantikan,… Semua akan ditemukan melalui pengguna yang mencari nama topik. Jika Anda memiliki kemampuan pencarian yang baik, aplikasi ini juga bisa menjadi situs informasi yang sempurna bagi pengguna.


KOMUNITAS BESAR DI SELURUH DUNIA

Agar aplikasi memiliki popularitas saat ini, salah satu ucapan terima kasih perlu dikirimkan kepada pengguna. Ini adalah aplikasi terbuka, dan Anda akan dapat menyumbangkan konten kreatif Anda dengan mudah, atau Anda tetap dapat bergabung sebagai pemirsa. Oleh karena itu, aplikasi tersebut telah membangun komunitas dan masyarakat yang sangat besar dengan jumlah pembuat atau pemirsa video yang sangat banyak di seluruh dunia.


EKSPRESIKAN KREATIVITAS ANDA DENGAN VIDEO UNIK

Coba pilih subjek favorit dan ambil kamera, mari kita mulai dengan video pertama! Jika Anda adalah orang yang aktif, kreatif, dan suka membuat video, ini akan menjadi kesempatan bagus untuk mengekspresikan diri. Dengan membuat video unik dan mendapatkan dukungan dari pemirsa, Anda akan mendapatkan banyak suka dan langganan, dan video Anda akan menjangkau banyak orang.


EKOLOGI APLIKASI LAIN UNTUK KELUARGA

Jika seluruh keluarga Anda ingin menggunakan aplikasi dari Youtube Vanced, ekosistem keluarga akan menjadi fitur yang efektif. Dengan konektivitas yang sempurna, fitur ini akan memungkinkan orang tua untuk memahami dan mengetahui minat penuh minat anaknya melalui topik yang dicarinya. Dan dengan itu, aplikasi YouTube Kids akan memungkinkan anak Anda untuk menikmati ruang menonton video yang benar-benar sesuai dengan usianya. Karena video yang diposting di aplikasi ini semuanya harus melalui tahapan manajemen yang ketat dari produser sebelum sampai ke penonton. Biarkan anak-anak memiliki akses ke topik yang benar-benar cocok untuk dikembangkan sepenuhnya secara psikologis dan fisik.


FITUR UTAMA

  • Iklan adalah elemen penting untuk mendanai publikasi dan artis online, tetapi banyak orang tidak ingin melihatnya di YouTube, yang dapat dimengerti. Fitur canggih pengaturan pemblokiran iklan bawaan. Anda dapat mengubah parameter agar berfungsi seperti yang Anda inginkan.
  • YouTube Premium dan Vanced keduanya memiliki kemampuan memutar video di latar belakang (di luar aplikasi YouTube).
  • Meski tidak semua ponsel memiliki kompatibilitas HDR di aplikasi YouTube, Vanced mungkin memaksanya. HDR adalah singkatan dari "Rentang Dinamis Tinggi", dan ini dapat meningkatkan kualitas video secara dramatis.
  • Fungsi ini memungkinkan Anda untuk melihat video pada resolusi yang biasanya diblokir oleh perangkat Anda.
  • Cubit untuk memperbesar video sehingga memenuhi tampilan penuh pada ponsel dengan rasio aspek yang lebih besar, seperti Samsung Galaxy S9. Anda dapat melakukannya dengan Vanced di perangkat apa pun dengan rasio aspek apa pun.
  • Semua orang menyukai tema, dan Vance memiliki beberapa di antaranya untuk dipilih. Meskipun aplikasi YouTube resmi tidak memiliki tema gelap, Vanced menawarkan warna gelap, hitam, dan beberapa opsi warna tambahan. Putih adalah tema default.
  • Jika Anda memiliki smartphone Android Oreo, Vanced, seperti aplikasi resminya, mendukung mode gambar-dalam-gambar.
  • Jika Anda tidak menyukai jendela video YouTube baru yang muncul setelah Anda memperkecil video, Anda dapat menonaktifkannya. Anda dapat memilih antara gaya baru dan klasik di Vanced.
  • Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk membuat video diputar lagi setelah selesai. Meskipun video musik cocok secara alami, ini dapat digunakan untuk video apa pun. Pilih video yang Anda sukai dan tonton berulang kali.
  • Pilih resolusi video pilihan Anda dan kecepatan putar, dan itu akan mengingat preferensi Anda untuk semua video mendatang.
  • Kontrol gesek untuk volume dan kecerahan memudahkan untuk mengubah pengaturan ini saat menonton film, terutama jika dalam mode layar penuh.

MOD Info
  • Bagaimana cara mengaktifkan tema Hitam/Gelap?
  1. Klik foto profil Anda di pojok kanan atas
  2. Buka Pengaturan
  3. Buka Pengaturan Lanjutan
  4. Buka Pengaturan Tata Letak
  5. Aktifkan Jam tangan gelap & Tema gelap
  • Bagaimana cara memperbaiki masalah Masuk & Chromecast?
  1. Unduh microG modded
  2. Instal seperti biasanya Anda menginstal apk lainnya.
  3. Nikmati

      Application
      Google Play
      Modification
      Youtube Vanced v18.30.37 APK + MOD

      Post a Comment for "Youtube Vanced v18.30.37 APK + MOD (Premium/No ADS)"