Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ToonMe v0.6.85 APK + MOD (Pro Unlocked)

 

Banyak pengguna sering ingin mengetahui bagaimana rasanya tersesat di dunia fiksi kartun terkenal. Namun, beberapa aplikasi modern berhasil membuat ulang wajah orang dalam berbagai gaya atau guratan. Oleh karena itu, artikel ini akan memperkenalkan ToonMe, salah satu aplikasi yang disebutkan di atas, tetapi dengan banyak fitur dan kemampuan yang mengesankan bagi pengguna untuk menemukan dan mengagumi kecantikannya. Selain itu, ia juga memiliki banyak gaya dan konsep berbeda untuk membuat ulang wajah pengguna di bawah banyak goresan terkenal dari berbagai jenis animasi atau animasi.


UBAH WAJAH ANDA DENGAN CEPAT DENGAN SENTUHAN SEDERHANA

Mekanisme utama dan paling menonjol dari ToonMe adalah mengubah bentuk potret pengguna, sehingga membuat sketsa dalam berbagai gaya kartun terkenal. Ini menggunakan beberapa AI khusus dan serbaguna untuk melakukan pekerjaan itu, bahkan menciptakan tingkat kedalaman dan kecerahan yang sempurna dengan presisi mutlak. Itu juga dapat diterapkan pada berbagai jenis foto, terlepas dari sudut atau tingkat cahayanya. Aplikasi secara otomatis menganalisis semua potensi di seluruh proses, dan pengguna dapat langsung mengedit beberapa detail atau mengubah filter untuk hasil yang sempurna. Tentu saja, pengguna dapat memasukkan beberapa efek khusus dari perpustakaan yang tersedia, membuat diri mereka lebih menonjol dan hidup setelah diubah menjadi gaya kartun.


BANYAK TATA LETAK MENUNGGU UNTUK DIJELAJAHI
Selain mengonversi potret pengguna menjadi gaya kartun, aplikasi ini dapat langsung menerapkan filter atau tata letak saat merekam video. AI-nya mampu mengubah semua wajah orang biasa menjadi banyak gaya yang dipilih sebelumnya. Ini juga merupakan peluang bagus bagi orang-orang untuk saling menghibur atau membuat video pendek; bahkan aplikasi dapat menyediakan lebih banyak alat sulap dan hiburan untuk diterapkan secara luas berdasarkan bingkai demi bingkai. Tidak hanya itu, pengguna dapat langsung menggambar di layar dan memilih lebih dari dua tata letak sekaligus untuk membuat variasi baru dari sistem. Kemungkinan aplikasi tidak terbatas dan kaya, menjanjikan untuk memberikan hasil yang lucu kepada pengguna saat bergaul dengan teman dan banyak lagi.

BUAT STIKER DARI KARTUN ANDA
Jika pengguna menyukai desain atau pilihan ToonMe, mereka dapat mengubah hasil apa pun menjadi stiker untuk digunakan secara luas di berbagai platform obrolan atau obrolan. Kemampuannya untuk membuat emote khusus sangat serbaguna dan bahkan dapat dengan mudah disesuaikan dengan gaya setiap orang berdasarkan coretan kartun yang awalnya mereka pilih. Setelah menyelesaikan pemilihan gaya, aplikasi akan secara otomatis menyimpan semua emote pribadi yang dibuat. Pengguna dapat langsung mengimpor ke platform lain melalui aplikasi dengan mudah dan nyaman. Ini adalah fungsi yang banyak digunakan pengguna, dan bahkan banyak yang menemukan potensi baru darinya.

EFEK UNIK DAN FILTER GRATIS
Aplikasi ini tidak berhenti mengubah pengguna menjadi karakter kartun, tetapi juga menambahkan banyak alat pengeditan sederhana dan opsi untuk mengubah efek atau filter yang tersedia. Itu juga dilengkapi dengan perpustakaan yang luas, dan aplikasi akan secara teratur memperbarui banyak hal baru secara gratis untuk semua orang. Selain itu, pengguna dapat langsung mengakses galeri saat mengedit foto, sehingga memasukkan opsi yang menarik bagi mereka. Sementara itu, AI secara otomatis menyesuaikan dan menangani semuanya dengan nyaman dan rapi, memberikan kinerja yang lebih baik kepada pengguna saat mengedit foto dengan banyak gaya berbeda.

KARTONKAN SELURUH TUBUH ANDA
ToonMe dapat mengubah potret, tetapi juga dapat mengubah seluruh tubuh dengan banyak opsi mengesankan yang datang dari pengguna. Ini adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk mencoba perasaan menjadi seorang putri atau karakter khusus dari animasi dan banyak lagi. Selain itu, beberapa goresan khusus dapat membuat pengguna lebih cantik dan mengesankan daripada aslinya, dan bahkan beberapa opsi dapat disesuaikan dan didekorasi secara bebas dengan banyak opsi yang mengesankan. Tentu saja, pengguna dapat menggunakan berbagai konsep dari perpustakaan. Itu diperbarui secara teratur dengan hal-hal yang lebih menarik untuk menghibur pengguna dan pilihan magis dan mengesankan yang berasal darinya.

BERBAGAI MACAM KUSTOMISASI DAN PERSONALISASI
Aplikasi ini tidak hanya membantu pengguna menjadi karakter kartun yang mereka impikan, tetapi juga menawarkan banyak penyesuaian yang mengesankan bagi orang-orang untuk menemukan potensi tersembunyinya. Tidak berhenti di situ, banyak fungsi luar biasa yang dapat diubah secara signifikan, memperluas potensi dan kemungkinan pengguna ke level baru, termasuk penyesuaian antarmuka atau operasi. Semuanya dapat dengan mudah disesuaikan dengan keinginan pengguna, sehingga bersenang-senang dengan teman melalui pilihan dan gambar terkenal, dan banyak lagi.

ToonMe awalnya dianggap sebagai transformasi potret profesional karena menggunakan AI yang fleksibel untuk mengubah banyak hal bagi pengguna. Tidak hanya itu, mereka dapat mengubah seluruh tubuh mereka dengan banyak kostum peri atau 3D untuk menciptakan kesan yang kuat dengan teman atau komunitas pengguna yang besar.


Application
Google Play
Modification
ToonMe v0.6.85 APK

Post a Comment for "ToonMe v0.6.85 APK + MOD (Pro Unlocked)"