Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WPS Office v18.0.2 MOD APK (Premium Unlocked)



WPS Office adalah salah satu aplikasi yang sangat diapresiasi dalam membantu Anda bekerja dengan file office dan memiliki fitur pendukung yang lengkap. Anda dapat melihat berbagai jenis file, dan tentu saja, Anda juga dapat mengeditnya seperti menggunakan laptop. Selain itu, fitur konversi juga merupakan fitur yang sangat diperlukan untuk membantu Anda memilih jenis file yang tepat untuk dikirim atau disimpan. Ini adalah aplikasi yang harus dicoba oleh setiap pengguna.


BEKERJA DENGAN FILE KANTOR PADA PERANGKAT ANDROID
Pemain akan menemukan fitur nyaman dari WPS Office karena mereka dapat membuka semua jenis file kantor umum untuk keterbacaan yang lengkap. Ini mirip dengan jika Anda menggunakan laptop untuk bekerja. Sejak saat itu, perangkat Android telah menjadi alat praktis bagi banyak orang ketika mereka dapat pergi ke mana saja untuk menangani pekerjaan dan mengedit file dengan mudah. Anda dapat menyesuaikan dokumen sendiri dengan berbagai fitur berharga dan berguna untuk digunakan.

Aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan untuk empat jenis dokumen utama: Word, Excel, PowerPoint, dan PDF. Ini adalah dokumen bagus yang digunakan oleh pekerjaan kantor, dan Anda tidak akan melewatkan dokumen yang diperlukan. Selain itu, jika Anda termasuk orang yang sering menggunakan keyboard Bluetooth untuk mengedit dokumen, aplikasi ini juga mendukung penuh untuk membantu kelancaran proses kerja Anda. Tentu saja, Anda juga akan menemukan banyak format file lain yang dapat dibuka oleh aplikasi ini.

BERALIH ANTARA JENIS FILE DENGAN MUDAH
Pengguna dapat menemukan empat jenis file umum yang didukung oleh WPS Office, dan tentunya tidak akan beroperasi secara mandiri. Anda dapat menemukan konversi jenis file yang sesuai dengan tujuan bisnis Anda serta fitur keamanan yang sesuai. Dari sana, Anda tidak perlu mencari aplikasi lain untuk melakukannya. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menggabungkan dokumen kecil untuk mengubahnya menjadi satu dokumen besar tanpa menyimpan terlalu banyak file.


Anda tidak akan bekerja dengan jenis file lunak tetapi bahkan jenis file pra-cetak. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda bekerja dengan jenis file ini dan mengubahnya menjadi file PDF atau jenis file lainnya. Secara khusus, ini adalah fitur pemindaian dokumen, dan setelah beberapa operasi sederhana, semua konten yang terdapat dalam file cetak telah ditransfer ke dalam aplikasi. Anda perlu memilih format file yang ingin Anda konversi dan jangan lupa untuk menggunakan PDF Signature.


BANYAK FONT YANG INDAH DAN MUDAH UNTUK MENYIMPAN FILE
Saat bekerja dengan WPS Office, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mengedit dokumen, memanipulasi lembar, atau menyesuaikan presentasi. Jadi setiap jenis file memerlukan jenis font yang berbeda untuk digunakan. Anda dapat menemukan banyak font yang bagus, dan tentu saja, Anda akan meluangkan waktu mempelajari jenis-jenis ini untuk digunakan dengan nyaman di lain waktu. Juga, setelah selesai dengan dokumen Anda, jangan lupa untuk menyimpannya di tempat yang penting.

Penyimpanan dengan aplikasi ini sangat beragam ketika pengguna dapat memilih layanan cloud untuk menyimpan atau langsung mengirim aplikasi lain seperti email. Sedangkan untuk layanan cloud, Anda akan dapat menyimpan file dalam jumlah besar dan dapat menyesuaikan faktor berbagi sesuai keinginan Anda. Pada saat yang sama, jika Anda ingin segera mengirim file yang telah Anda selesaikan, pengoperasiannya juga mudah. Jadi semua fungsi ini berguna untuk mendukung pekerjaan Anda secara efektif.

MOD Info
  • Fitur Premium / Berbayar tidak terkunci
  • Login melalui akun diperlukan
  • Dinonaktifkan / Dihapus Izin + Penerima + Penyedia + Layanan yang tidak diinginkan
  • Grafis yang dioptimalkan dan zipaligned serta sumber daya yang dibersihkan untuk pemuatan cepat
  • Izin Iklan / Layanan / Penyedia dihapus dari Android.manifest
  • Tautan iklan dihapus dan memanggil metode dibatalkan
  • Visibilitas tata letak iklan dinonaktifkan
  • Awan Google Drive rusak
  • Pemeriksaan paket pemasangan Google Play Store dinonaktifkan
  • Kode debug dihapus
  • Hapus nama tag .source default dari file java yang sesuai
  • Analytics / Crashlytics / Firebase dinonaktifkan
  • Iklan Facebook yang dibundel SDK dihapus sepenuhnya
  • Bahasa: Penuh Multi Bahasa
  • CPU: armeabi-v7a, arm64-v8a
  • DPI Layar: 120dpi, 160dpi, 240dpi, 320dpi, 480dpi, 640dpi
  • Tanda tangan paket asli berubah.

Application
Google Play
Modification
WPS Office v18.0.2 MOD APK

Post a Comment for "WPS Office v18.0.2 MOD APK (Premium Unlocked)"