Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sticker Maker for WhatsApp v1.01.42.08.07 APK + MOD (Premium Unlocked)

 


Sticker Maker for WhatsApp adalah aplikasi yang membantu Anda membuat berbagai stiker dengan ciri khas Anda. Anda dapat dengan mudah memotong objek yang ingin ditampilkan di stiker dan menambahkan elemen untuk membuat konten beragam dan bermakna. Pada saat yang sama, Anda juga dapat membuat koleksi sendiri, memasukkannya ke dalam perpesanan, dan membaginya dengan teman.


BUAT STIKER DENGAN WARNA PRIBADI

Di Pembuat Stiker untuk WhatsApp, pengguna akan menemukan fitur yang membantu Anda mendiversifikasi perpustakaan stiker yang Anda gunakan untuk personalisasi. Secara khusus, Anda akan dapat membuat stiker luar biasa dengan konten berbeda yang Anda putuskan, sehingga konten sering kali lebih mengesankan daripada elemen default. Pengoperasiannya sederhana yang dapat dilakukan siapa saja, dan mereka harus menyiapkan sendiri beberapa bahan untuk digunakan.


RASIO STIKERNYA COCOK DIGUNAKAN

Saat Anda menggunakan Pembuat Stiker untuk WhatsApp, faktor pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah rasio yang dimiliki stiker ini. Rasio stiker yang dapat ditampilkan paling banyak di WhatsApp adalah 1:1, sehingga sebagian besar produk yang dibuat memiliki rasio ini. Jadi, Anda akan dapat menghasilkan produk berkualitas dengan banyak waktu dan merasa senang dapat langsung menggunakannya. Pastinya mereka akan terkesan dengan kualitas produk yang baru saja mereka buat.


TANAM FOTO DENGAN CARA YANG BERBEDA

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan saat membuat stiker dengan Pembuat Stiker untuk WhatsApp adalah memotong objek yang Anda gunakan dari gambar aslinya. Aplikasi ini memberi Anda berbagai fitur pemotongan, seperti memotong ke bentuk tertentu atau memotong dengan bebas. Pada saat yang sama, fitur pemotongan ini memiliki karakteristik berbeda yang perlu Anda perhatikan. Selain itu, pemotongan perlu dilakukan dengan hati-hati untuk menghilangkan semua elemen yang terkait dengan background lama.


STIKER DAN EMOJIS LEBIH MENYENANGKAN
Setelah Anda memiliki objek tertentu dengan Pembuat Stiker untuk WhatsApp, Anda akan terus menambahkan elemen baru ke gambar yang dipotong. Secara khusus, Anda dapat menambahkan stiker dan emoji ke gambar ini dan mengaturnya dalam posisi yang sempurna. Saat Anda mencoba menambahkan konten baru untuk memperjelas arti stiker, Anda harus menambahkan beberapa teks saat menggunakan stiker.

TEKS DENGAN MAKNA YANG BERBEDA
Teks atau stiker memiliki sifat dekoratif bila digunakan dengan benar, dan dalam ukuran terbatas, Anda harus menemukan cara untuk memilih posisi yang tepat. Pada saat yang sama, karakteristik teks dari stiker yang Anda buat sendiri akan sangat berbeda dengan teks di foto yang diedit. Anda hanya boleh menggunakan kata-kata singkat yang dapat sepenuhnya mengungkapkan semua emosi karakter dalam foto. Jadi, Anda akan meluangkan waktu untuk memikirkan kata-kata yang tepat yang dapat Anda gunakan.

BUAT STIKERNYA LEBIH JELAS
Salah satu faktor yang perlu diperhatikan pengguna saat meletakkan objek di latar belakang baru adalah mereka bisa menjadi tanpa latar belakang asli. Jadi, salah satu cara yang tepat untuk menonjolkan objek-objek ini adalah dengan menambahkan border di sekelilingnya. Meskipun hanya perbatasan sederhana, dampaknya besar, dan Anda akan memiliki perasaan segar dan melihat perubahan yang jelas dari karakter utama di stiker.


EKSPOR STIKER DENGAN MUDAH
Setelah selesai membuat stiker, Anda dapat mengekspor stiker ini, dan Anda harus membuat banyak stiker berbeda untuk membentuk koleksi. Setelah Anda memiliki koleksi, Anda akan dapat menggunakan fitur aplikasi di WhatsApp yang Anda gunakan dalam waktu singkat. Anda juga dapat membagikannya dengan teman-teman Anda, dan tidak ada yang lebih menyenangkan saat semua orang saling mengirim pesan dengan stiker buatan sendiri.

MOD Info
  • Stiker dibuat untuk sepenuhnya memenuhi persyaratan tampilan WhatsApp untuk menyampaikan makna penuh, dan semuanya memiliki rasio 1:1.
  • Pengguna perlu menyiapkan sumber daya gambar yang cukup dan memangkas objek yang mereka inginkan dengan gaya bebas atau pemangkasan bentuk.
  • Anda dapat dengan mudah menambahkan stiker yang mengesankan untuk mendiversifikasi konten, dan teks pendek akan dengan jelas mengungkapkan makna emosional dari stiker tersebut.
  • Anda dapat membuat objek di dalam stiker menonjol dari yang lain dengan menambahkan bingkai warna-warni.
  • Setelah Anda menyelesaikan koleksi stiker, Anda dapat dengan mudah mengekspor paket ke aplikasi yang Anda gunakan atau membaginya dengan teman.

Application
Google Play
Modification
Sticker Maker for WhatsApp v1.01.42.08.07 APK

Post a Comment for "Sticker Maker for WhatsApp v1.01.42.08.07 APK + MOD (Premium Unlocked)"