Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Fuad Whatsapp Versi 7.81 MOD APK Terbaru 2019

Download Fouad Whatsapp Versi 7.81 MOD APK Terbaru 2019 – Saat ini banyak bermunculan Whatsapp hasil modifikasi yang dapat digunakan oleh pengguna ponsel Android. Bahkan kini Whatsapp mod sangat mudah di install tanpa membutuhkan akses root. Salah satu Whatsapp MOD yang populer adalah Fouad Whatsapp yang dikembangkan oleh FouadMods. WA MOD yang satu ini memiliki fitur-fitur lebih yang tentunya tidak ada di Whatsapp versi standar. Seperti salah satunya dapat dengan mudah meng-customasi tampilan dengan berbagai pilihan tema yang menari. Tentunya tidak hanya itu saja, ditambahkan pula fitur-fitur privasi yang cukup lengkap. Berikut ini review fitur-fitur Fouad WhatsApp selengkapnya.
NamaFouad Whatsapp
Versi7.81
UpdateDesember 2018
Size53MB
DeveloperFouadMODS

Fitur-fitur Fouad Whatsapp

1. Fitur Privasi

Dapat Menyembunyikan Status Online
Dengan fitur ini, anda dapat dengan mudah menyembunyikan status online ketika anda sedang beraktifitas di aplikasi WA. Jadi teman anda tidak akan tahu kalau anda sedang membukan aplikasi Whatsapp.
Dapat Menyembunyikan Status Mengetik
Pada saat kalian sedang mengetik pesan yang akan dikirim, maka lawan chat kalian akan mengetahuinya bahwa anda sedang mengetik. Nah, di Fouad Whatsapp, anda dapat menyembunyikannya.
Anti Hapus Pesan
Maksud dari fitur ini adalah lawan chat kalian tidak akan bisa menarik / menghapus pesan yang telah mereka kirim.
Dapat Menyembunyikan Ceklis 2 (abu-abu) dan Ceklis 2 (biru)
Fitur ini bisa mengelabui lawan chat kalian. Jika kalian mengaktifkan dua fitur ini, maka pada saat teman anda mengirim pesan, status pesan di HP mereka hanya ceklis satu (seperti terlihat belum terkirim). Padahal pesan tersebut sudah anda baca. Fitur ini dapat di aktifkan juga untuk Group.
Selalu Online
Fitur ini adalah kebalikan dari fitur menyembunyikan status online. Jika kalian mengaktifkan fitur ini, maka kalian akan selalu terlihat online walaupun sebenarnya kalian sedang tidur dan tidak memegang HP.

2. MOD Tambahan

Dapat Mengatur Kualitas Video Yang Dikirim
Secara default Whatsapp memberikan batasan ketika kalian mengirim file video yaitu sebesar 16MB. Jika ukuran video yang akan dikirim lebih besar, maka Whatsapp akan mengkompresnya secara otomatis ke ukuran 16MB. Nah, di Fouad Whatsapp, kalian bisa mengatur ukuran video hingga 100MB.
Dapat Mempertahankan Kualitas Gambar Saat Dikirim
Selain file video, file gambar juga jika terlalu besar maka akan di kompres secara otomatis. Dengan Fouad Whatsapp anda dapat mengatur ukuran kualitas gambar yang akan dikirim sehingga tidak menurunkan kulitas resolusi dari gambar tersebut.
Dapat Mengirim 90 Gambar Sekaligus dari Galeri Ponsel
Secara default, anda hanya diperbolehkan mengirim 10 gambar saja. Namun dengan Fouad Whatsapp anda dapat mengirim hingga 90 gambar sekaligus.
Dapat Mengirim File APK, PDF, ZIP dan Lainnya Hingga 700MB
Di Whatsapp standar, anda hanya diizinkan untuk mengirim file dokumen tersebut berikuran 100MB saja. Maka dengan Fouad Whatsapp bisa di tingkatkan hingga 700MB.
Dapat Menambah Durasi Video di Status Hingga 7 Menit
Jika secara default, kalian hanya diperbolehkan mengupload status video berdurasi 30 detik saja. Namun dengan Fouad Whatsapp, kalian dapat menambah durasi status video hingga 7 menit tanpa di potong-potong.
Dapat Menambah Jumlah Karakter Teks Hingga 255
Jika biasanya kalian hanya bisa menulis status teks hanya dengan 155 karakter saja, maka dengan Fouad Whatsapp kalian dapat menambahkan karakter teks hingga 255.
Dapat Menmabhakan Anggota Group Hingga 260 Dalam Satu Group
Stnadanya, kalian hanya bisa membuat gorup dengan 155 anggota saja. Maka di Fouad Whatsapp bisa membuat group hingga 260 anggota.
Ada Fitur Stiker
Di Fouad Whatsapp di tambahkan vitur stiker yang tentunya dapat menambah keseruan saat kalian berchatting ria di aplikasi Whatsapp.
Dan pastinya masih banyak fitur MOD tambahan lainnya yang dapat kalian gunakan secara gratis. Jika tertatik untuk mencoba Fouad Whatsapp mari download file APK-nya dibawah ini.
Silahkan Download Aplikasinya
Thanks, Semoga bermanfaat.


1 comment for "Download Fuad Whatsapp Versi 7.81 MOD APK Terbaru 2019"