Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NETCUT PREMIUM FINAL VERSI 1.6.5 APK


Netcut adalah penganalisa jaringan nirkabel tool.You dapat menemukan alamat MAC dari semua perangkat yang terhubung ke LAN nirkabel Anda. Anda dapat menemukan nama merek mereka, alamat IP dan bahkan mengubah MAC address.The bagian yang paling menarik mereka adalah Anda dapat Nonaktifkan konektivitas internet dari setiap perangkat yang terhubung ke jaringan wifi.


  1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, netcut arcai.com dapat bekerja.
  2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll
  3. Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: apel TV, Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.
  4. Netcut Defender dibangun di. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik)
  5. Jaringan pemindaian ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.
  6. Memeriksa jenis ponsel, netcut akan dapat daftar jenis ponsel.
  7. Memberikan pengguna mudah untuk mengingat nama. Tekan lama setiap pengguna jaringan, sebuah jendela pop up akan memungkinkan Anda masukan nama bagi pengguna.
  8. Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari netcut langsung.
  1. Klik pada setiap IP dan internet Nonaktifkan untuk itu
  2. Matang

Bagaimana Netcut Bekerja ?

Netcut membuat penggunaan teknik Spoofing ARP (Adress Resolution Protocol). Penyerang mengasosiasikan alamat ip victm dengan alamat mac sendiri, sehingga semua lalu lintas yang dimaksudkan untuk aliran PC victom sistem Hacker. Akibatnya, korban PC longgar Internet Connectivity.Unfortunately, ARP adalah protokol stateless. Ini berarti kita terus menerima ARP balasan dan menimpa yang lama, bahkan mereka belum berakhir belum. Lebih buruk lagi, ARP tidak mendefinisikan metode otentikasi untuk memeriksa apakah balasan datang dari satu dunia.

Posting ini hanya untuk tujuan pendidikan dan pembelajaran. Perangkat lunak ini seharusnya hanya digunakan pada jaringan wi-fi lokal Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk digunakan dengan jaringan wi-fi publik. Perangkat lunak ini tidak boleh disalahgunakan dan tidak boleh digunakan untuk bermain dengan keamanan jaringan nirkabel publik.

Download Netcut Premium final  (10 Mb)

Post a Comment for "NETCUT PREMIUM FINAL VERSI 1.6.5 APK"