Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SnapTube v7.05.1.7058210 MOD APK (VIP Unlocked/AD-Free)

 


Jika Anda masih kesulitan menemukan aplikasi yang membantu Anda menikmati video secara maksimal, Snaptube adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Fitur dasar dari aplikasi ini umumnya memungkinkan Anda mengunduh video terbaik dengan kecepatan tercepat dan kualitas terbaik. Kami bahkan memberi Anda akses hanya dengan satu sentuhan, tidak berhenti di situ. Anda akan dilayani seperti seorang ratu ketika Anda datang ke dunia ini.


DOWNLOAD JUTAAN VIDEO GRATIS

Salah satu fitur yang tidak bisa diabaikan adalah mengunduh video HD. Jika Anda masih kesulitan menikmati film horor, romance, atau musik dengan kualitas yang tidak jelas, hal ini membuat Anda tidak tertarik untuk menikmati konten videonya. Itu sebabnya aplikasi ini lahir untuk melayani Anda dengan pengalaman seperti bioskop. Pertama-tama, pengguna dapat memutar atau mengunduh video apa pun yang mereka inginkan.


MEMILIKI KUALITAS VIDEO KUALITAS TERTINGGI
Tak berhenti di situ, video-video tersebut juga mendapat pembagian resolusi dari terendah hingga tertinggi. Oleh karena itu, tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih sendiri tingkat tampilan yang tepat untuk Anda. Secara khusus, dengan Snaptube, Anda dapat memilih dari 144p hingga 4K baik dalam menonton online maupun mengunduh tontonan offline. Jika Anda memilih kotak unduhan, proses menikmati film dijamin tidak akan terganggu oleh transmisi.

KUMPULAN VIDEO FAVORIT
Selain itu, khusus untuk video yang benar-benar Anda sukai, kami juga menyiapkan koleksi favorit Anda sendiri untuk Anda. Di antara ribuan video dengan beragam konten mulai dari politik hingga ekonomi, bahkan fashion semakin sulit untuk menemukan video favorit Anda. Oleh karena itu, dengan munculnya fitur ini, pengguna dapat menambah koleksi video paling seru untuk membantu mempersingkat pencarian.

BISA CONVERT DARI VIDEO KE FILE MP3
Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa senang dan puasnya Anda dengan kemudahan mengonversi file gambar ke format mp3. Dengan kata lain, lebih mudah untuk memahami bahwa pengguna dapat dengan mudah melakukan pemisahan suara dalam satu nada ketika terminologi digunakan. Anda dapat mendengarkan lagu tanpa harus mendengarkan musiknya sendiri; fitur ini seperti penyelamat yang dirancang khusus untuk Anda.


AKSES WEBSITE TANPA BATAS

Snaptube, misalnya, memberi Anda kemampuan untuk mengunjungi situs web dalam jumlah tak terbatas setiap hari. Kami akan menghubungkan Anda langsung ke negara mana pun dengan lebih dari 50 situs web di seluruh dunia dan membantu Anda dalam proses pengumpulan informasi. Ini dianggap sebagai kunci yang memungkinkan Anda membuka gerbang ke seluruh planet ini. Selain itu, aplikasi berjabat tangan untuk menandai situs web paling populer yang terus digunakan orang, antara lain YouTube, Instagram, dan Facebook.


MUNCUL MULTI-TASKING SMART WINDOW

Selain itu, kami terus meningkatkan diri dengan banyak fitur menarik lainnya. Yang ingin saya sebutkan di sini adalah tampilan jendela multi-tasking. Singkatnya, ini adalah jendela yang meminimalkan seluruh konten situs web apa pun yang Anda gunakan. Berkat itu, pengguna dapat menggunakan beberapa situs web untuk menjelajahi lebih banyak video secara bersamaan tanpa harus keluar.


LINDUNGI MATA ANDA DENGAN MODE MALAM

Tidak berhenti di situ, Snaptube juga dikenal sebagai aplikasi paling user-friendly di planet ini. Saya menegaskan demikian karena antarmuka aplikasi ini sangat ramah pengguna pada umumnya dan mata pengguna pada khususnya. Kami memiliki mode malam dan mode siang dengan perubahan cahaya. Berkat itu, mata Anda tidak terlalu sakit di malam hari jika melihat layar terlalu terang. Jika demikian, Anda dapat beralih ke mode malam.


FITUR UTAMA

  • Ini adalah aplikasi yang membantu Anda menikmati video atau unduhan lengkap dalam kualitas HD.
  • Tersesat di situs web di seluruh dunia yang membantu Anda memperluas pengetahuan tanpa batas hanya dengan satu catatan.
  • Fitur konversi file gambar dan audio ke file audio mp3 mudah dan cepat.
  • Antarmukanya bagus untuk mata pengguna saat mode malam muncul; cahaya jauh lebih lembut.
  • Dengan jendela multi-tasking, pengguna dapat secara fleksibel menggunakan dan beralih antar aplikasi.

MOD Info
  • Fitur VIP / Berbayar tidak terkunci – tidak diperlukan kunci tambahan;
  • Dinonaktifkan / Dihapus Izin + Penerima + Penyedia + Layanan yang tidak diinginkan;
  • Grafis yang dioptimalkan dan zipaligned serta sumber daya yang dibersihkan untuk pemuatan cepat;
  • Kode debug dihapus;
  • Tidak ada iklan paksa saat keluar;
  • Tidak ada sembulan pemain promo;
  • Bahasa: Penuh Multi Bahasa;
  • CPU: armeabi;
  • DPI Layar: 120dpi, 160dpi, 240dpi, 320dpi, 480dpi, 640dpi;
  • Tanda tangan paket asli berubah.

Application
Google Play
Modification
SnapTube v7.05.1.7058210 MOD APK

Post a Comment for "SnapTube v7.05.1.7058210 MOD APK (VIP Unlocked/AD-Free)"