Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WPS Office Lite v18.0.2 APK + MOD (Premium Unlocked)

WPS Office Lite memberi Anda kemampuan untuk membaca dan mengedit berbagai file kantor dengan fitur pengeditan yang mendetail. Bergantung pada jenis file yang Anda edit, fitur ini juga memiliki perubahan khusus dan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Selain fitur utama, aplikasi ini juga mendukung pekerjaan, belajar, dan penyimpanan file-file penting untuk Anda.


EDIT FILE KANTOR PADA PERANGKAT ANDROID

Di WPS Office Lite, pengguna akan menemukan kemampuan untuk membaca dan mengedit file kantor dengan sangat mudah menggunakan perangkat Android mereka. Ini sepenuhnya nyaman bagi mereka karena mereka dapat memeriksa file penting kapan saja mereka mau tanpa harus membawa terlalu banyak perangkat. Pada saat yang sama, ini juga mendukung fitur berharga untuk membuat pengeditan ini lebih detail dan cocok untuk setiap jenis file.


MENDUKUNG FILE KANTOR YANG PALING DIGUNAKAN
Pengguna akan menemukan file kantor yang biasa digunakan di Word, Excel, PDF, dan banyak jenis file lainnya. Pada saat yang sama, untuk setiap jenis file, aplikasi akan menyediakan banyak fitur pengeditan terperinci untuk setiap jenis file yang dimilikinya. Misalnya, jika Anda mengedit file Powerpoint, Anda akan mengedit transisi, menambahkan kotak teks, gambar, dan banyak elemen lainnya. Bisa dibilang tetap menjamin kualitas file yang Anda buat.

KONVERSI FILE DENGAN MUDAH
Karena pengguna dapat menemukan banyak jenis file yang didukung di WPS Office Lite, mengonversi di antaranya adalah fitur berguna yang tidak boleh Anda abaikan. Secara khusus, Anda akan menemukan fitur konversi seperti mengonversi gambar ke Word, Excel. Anda juga dapat dengan mudah mengonversi file PDF menjadi DOC sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit konten yang dimilikinya. Jadi, Anda pasti dapat memanfaatkan properti dari berbagai jenis file setelah dikonversi.

DAPATKAN TEKS DARI JENIS FILE YANG BERBEDA
Poin yang menarik dan berguna bagi banyak orang ketika mereka bekerja dengan dokumen cetak dan membutuhkan konten di dalamnya adalah solusi optimal untuk mengekstraksi teks dengan WPS Office Lite. Ada banyak cara untuk mengambil teks-teks ini dari berbagai sumber yang dapat Anda temukan. Secara khusus, Anda dapat memindai dokumen apa pun untuk mengekstrak teks yang Anda inginkan. Selain itu, teks dari PDF juga dapat diekstraksi sepenuhnya dengan mudah. Ini juga mendukung terjemahan dokumen untuk memudahkan membaca dokumen.

SET PASSWORD UNTUK MENGAMANKAN FILE ANDA
Anda dapat dengan mudah mengatur kata sandi ke file PDF untuk mengamankan informasinya selama berbagi dan penyimpanan. Oleh karena itu, hanya orang yang mengenal Anda yang dapat mengetahui kata sandi akses ini.


BERBAGI KE PLATFORM BERBEDA DENGAN TAPS SEDERHANA
Ada banyak platform tempat Anda dapat dengan mudah membagikan file yang diinginkan hanya dengan beberapa ketukan. Pada saat yang sama, perlu dicatat bahwa aplikasi ini juga dapat terhubung dan ditautkan dengan banyak platform cloud dan aplikasi catatan untuk membantu Anda mendapatkan file penting dengan cepat. Jadi, Anda dapat melakukan semua pekerjaan penting Anda di satu perangkat Android. Ini adalah alat yang tidak dapat Anda abaikan.

Aplikasi membawa manfaat tertentu saat Anda bekerja dengan file kantor:
  • Aplikasi ini mendukung banyak jenis file kantor yang digunakan oleh banyak orang dan menawarkan fitur membaca dan mengedit yang sangat mendetail.
  • Fitur pengeditan ini akan bervariasi bergantung pada karakteristik setiap jenis file dan membantu Anda bekerja dengan baik di perangkat Android.
  • Aplikasi mendukung konversi antara jenis file yang berbeda ketika Anda dapat memanfaatkan setiap fitur dari jenis file tersebut dalam mengedit konten yang diperlukan.
  • Mengambil konten dari kategori ini melalui pemindaian menjadi mudah, dan konten yang Anda buat juga sepenuhnya aman.
  • Anda dapat menautkan ke platform lain untuk memanfaatkan sumber daya file yang sangat besar yang mereka tawarkan dan berbagi file hanya dengan beberapa langkah sederhana.
Application
Google Play
Modification
WPS Office Lite v18.0.2 APK + MOD

Post a Comment for "WPS Office Lite v18.0.2 APK + MOD (Premium Unlocked)"