Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PhotoRoom v4.6.2 b1055 MOD APK (Pro Unlocked)

 


PhotoRoom akan menjadi tempat untuk mengubah foto Anda menjadi lebih profesional. Jika pekerjaan Anda melibatkan mengunggah foto untuk mengiklankan produk Anda, aplikasi ini akan membantu Anda melakukan yang terbaik. Datang ke aplikasi ini, Anda akan merasakan berbagai fitur, dan mereka akan dapat membuat produk Anda lebih baik.


LAYANAN UNTUK BANYAK PEKERJAAN YANG BERBEDA

Dengan aplikasi yang dibuat, berbagai kriteria, dan melayani banyak tujuan, banyak pengguna yang berbeda pasti harus menjadi yang terdepan. Dan PhotoRoom tidak terkecuali dalam hal banyak pengguna yang berbeda. Hal pertama yang harus disebutkan adalah Reseller dengan berbagai kategori mulai dari mode hingga kosmetik, barang,… Kemudian, gambar produk yang mereka jual akan diedit dengan cara yang bagus untuk menjangkau konsumen.

Atau jika Anda bekerja dengan larik lain dan Pembuat adalah contoh yang sangat baik yang dapat didukung oleh aplikasi dengan sangat baik. Tugas Anda terutama membuat konten di platform jaringan seperti Facebook, Instagram, Pinterest, Youtube, podcast, dan poster pengantar yang unik pasti akan memberi Anda banyak pengikut. Bahkan jika Anda memiliki ide untuk memulai bisnis dengan bisnis kecil, aplikasi ini akan sepenuhnya mendukung Anda dengan poster dan latar belakang pengantar yang sempurna untuk perusahaan Anda.


BANYAK FITUR PENGEDIT GAMBAR YANG MENYENANGKAN

Untuk dapat membuat gambar iklan terbaik, aplikasi harus mengintegrasikan banyak fitur berbeda sehingga pengguna dapat berkreasi. Dan untuk dapat melakukan ini, aplikasi juga harus melalui survei dari desainer profesional dan menambahkan fitur yang diperlukan. Jadi ketika datang ke aplikasi ini, semua fitur pengeditan dasar hingga lanjutan dapat memenuhi produk Anda dengan baik.

Salah satu hal terpenting tentang sampul pasti akan memisahkan subjek dan latar belakang. Aplikasi ini akan dapat membantu Anda melakukan ini dengan sangat presisi dengan jenis seperti latar belakang putih, latar belakang buram, atau penghapusan latar belakang jika perlu. Jika Anda ingin produk Anda lebih menonjol, beberapa stiker akan menjadi aksen yang lebih baik! Bersamaan dengan itu, operasi pengeditan dasar seperti memotong, menyisipkan, menggabungkan gambar juga akan dilakukan dengan cepat.



SANGAT SEDERHANA, MUDAH DIGUNAKAN

Hal pertama yang harus Anda miliki untuk dapat membuat foto sampul yang indah pasti akan menjadi subjek yang telah disiapkan sebelumnya. Setelah menambahkan gambar terbaik dari konten gambar ke proyek Anda, Anda akan dapat mulai memberikannya latar belakang profesional. Anda akan dapat sepenuhnya memilih latar belakang yang indah dari lebih dari 1000 latar belakang berbeda yang ada di dalam aplikasi.

Setelah menyelesaikan langkah pertama, inilah saatnya Anda dapat langsung mengedit produk Anda. Mulai dari memotong, menggabungkan gambar hingga mengedit warna, kontras, saturasi, berbagai jenis pencahayaan,… untuk membawa gambar ke kanan. Beberapa pengingat atau perkenalan juga dapat ditambahkan dengan fitur input teks bawaan. Sekarang periksa semua langkah dan ekspor gambar ke platform seperti Depop, Pesan, Vinted, Media Sosial, atau pasar seperti Poshmark,…

Gambar pengantar yang unik dan cantik akan mampu memberikan kesan yang kuat pada produk Anda. Biasanya, untuk bisa melakukan ini, Anda perlu bertanya pada ahli kreativitas dan desain. Tapi sekarang, dengan PhotoRoom, Anda juga bisa menjadi ahli desain dengan fitur dan penggunaan sederhana untuk membuat sendiri poster yang lengkap.


Menggunakan PhotoRoom itu sederhana.

  1. Ambil foto atau pilih salah satu dari koleksi foto komputer Anda.
  2. Pilih tampilan latar atau template dari perpustakaan kami dengan lebih dari 1000 opsi.
  3. Lakukan perubahan yang diperlukan pada gambar dan tambahkan teks. Dengan editor gambar pintar kami, Anda dapat dengan mudah menerapkan filter, menghapus latar belakang, menyesuaikan kontras, dan menambahkan kutipan.
  4. Sertakan logo (dengan PhotoRoom PRO)
  5. Simpan barang-barang Anda ke Perpustakaan Anda atau segera ke Whatsapp, Pesan, Media Sosial, atau pasar seperti Poshmark, Depop, Vinted, dan lainnya.

Application
Google Play
Modification
PhotoRoom v4.6.2 b1055 MOD APK

Post a Comment for "PhotoRoom v4.6.2 b1055 MOD APK (Pro Unlocked)"