Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VidMate MOD APK 4.4701 (Premium)




Penjabaran dari VidMate

Temukan aplikasi untuk Android di sini, 10.000+ pengguna mengunduh HD Video Downloader & Live TV - VidMate versi terbaru di SKYapkpro secara gratis! Dengan tak terduga, baru-baru ini menjadi sangat populer di India. Aplikasi HOT ini di rilis tanggal 2016-06-24. Anda akan ingin menggunakannya di ponsel Anda sendiri setelah Anda mengetahui lebih banyak. Unduh film, musik, video HD, dan TV Langsung terpanas di perangkat Android Anda sepenuhnya gratis!

Dengan teknologi unduhan canggih, Anda dapat mengunduh film / musik / video dengan cepat dari youtube, vimeo, dailymotion, dan ratusan situs lainnya! Semua hiburan yang Anda inginkan ada di sini!

FITUR:
  • Unduhan Film Penuh Tanpa Batas- Anda selalu dapat menemukan film terbaru dan terpanas di sini.- Menyediakan sumber unduhan dalam kualitas dan format yang berbeda.- Mencakup semua genre film dari Bollywood, Hollywood, dan film dalam banyak bahasa lain.
  • Download Musik Berkualitas Tinggi- Mendukung sekitar 500.000 lagu berkualitas tinggi- Musik cover dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Marathi, Bengali, Punjabi, Kannada, dan banyak bahasa lainnya ..
  • Unduh Video HD- Anda dapat mencari, melihat, mengunduh dari ratusan situs video. - Situs terpanas: Youtube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, Metacafe, Break, Funny or die, NDTV, Pagalworld, Mp4mobilemovies, dan hot lokal lainnya situs.- Unduh highlight piala dunia kriket dari: Starsports, ICC-cricket, ESPNcricinfo, dll.
  • Acara TV yang Direkomendasikan- Anda dapat mendownload acara TV Terkenal dari Channel V, Colours V, SAB TV, Sahara One, Sony TV, Star Plus, Star World, Zee TV.
  • Teknologi Unduhan Canggih - Unduhan ganda- Unduhan latar belakang- Unduhan resume- Stabilitas unduhan
  • Bekerja dengan Saluran TV Langsung- Kumpulkan 200 TV langsung, mencakup Film, Musik, Mode, Berita, Hiburan, Olahraga, dan banyak jenis saluran lainnya.Report:

Informasi Tambahan
Genres Tools
Version 4.4701
Developer VidMate Studio
Requires 4.0
Size 13.2 MB
MOD Features Premium
Updated 19/12/2020

Post a Comment for "VidMate MOD APK 4.4701 (Premium)"