Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adobe Lightroom MOD APK 6.0 (Premium Unlocked)


Bagi Anda yang tertarik untuk mengambil gambar dengan perangkat Android Anda, kebutuhan untuk memiliki aplikasi editor foto Anda sendiri selalu ada. Dengan demikian, dengan menggabungkan kamera yang kuat dan opsi editor foto yang menakjubkan di aplikasi baru mereka, Adobe Lightroom akan memperkenalkan pengalaman paling memuaskan kepada pengguna Android dengan rekaman yang diambil.

Seperti yang bisa Anda tebak, Adobe Lightroom adalah aplikasi pengeditan foto yang mumpuni untuk perangkat Android Anda. Di sini, pengguna akan menemukan diri mereka dapat menyelami opsi dan fitur luar biasa yang memungkinkan Anda mengambil gambar dan video yang luar biasa.

Dan segera setelah gambar diambil, Anda juga dapat menggunakan fitur desain bawaan di Adobe Lightroom untuk secara efektif menyesuaikan dan mengedit gambar sesuai keinginan Anda. Adaptasi seluler dari aplikasi pengeditan foto Adobe yang terkenal akan menawarkan fitur yang sederhana dan dapat diakses oleh semua pengguna untuk menggunakannya secara efektif. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk menjadi mahir dalam aplikasi luar biasa ini.

Selain itu, dengan Adobe Lightroom yang tersedia di perangkat seluler Anda, Anda bahkan dapat menemukan fitur-fitur canggih yang hanya tersedia di aplikasi versi PC. Karenanya, editor foto yang luar biasa ini akan menawarkan Anda pengalaman luar biasa yang tidak tertandingi oleh pesaing lainnya.


Persyaratan

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya memerlukan perangkat Android yang berfungsi dengan kameranya yang siap digunakan. Jangan ragu untuk mengambil banyak gambar dalam berbagai kondisi menggunakan kamera internal atau aplikasi kamera perangkat Anda. Dan dengan opsi pengeditan yang sederhana dan dioptimalkan dengan baik, Adobe Lightroom akan menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan dapat diakses untuk sebagian besar perangkat Android Anda. Namun, Anda mungkin ingin menggunakan perangkat dengan pengaturan kamera yang layak, yang memungkinkannya menangkap hasil maksimal dari footage Anda. Dengan demikian, membuat perubahan akhir di aplikasi jauh lebih sedikit melelahkan.

Fitur luar biasa

Berikut semua fitur luar biasa yang ditawarkan aplikasi:

Jepret foto luar biasa dengan kamera tingkat profesional
Untuk memulainya, pengguna Android di Adobe Lightroom akan mendapati diri mereka memiliki akses ke kamera internal yang luar biasa dengan banyak fitur profesionalnya. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengambil foto dan meningkatkan pengalaman visual dengan banyak opsi kontrol yang menarik.

Nikmati antarmuka intuitif dan perintah gerakan saat Anda mengubah fokus, kecerahan, eksposur, timer, dan banyak fitur fotografi tingkat lanjut secara efektif di aplikasi. Selain itu, aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengekspor gambar Anda pada HDR dan RAW, yang membuatnya lebih mudah untuk diedit nanti.

Manfaatkan editor portabel untuk memperbaiki foto Anda di mana saja
Dan bagi Anda yang tertarik, Anda juga dapat menikmati aplikasi editor seluler yang memungkinkan Anda menyesuaikan dan menyesuaikan gambar kapan pun dan di mana pun Anda mau. Di sini, Anda dapat menikmati pengalaman pengeditan portabel yang mutlak.
Siapkan foto mentah Anda dan mulai masuk ke opsi pengeditan sederhana namun efektif di Adobe Lightroom. Jangan ragu untuk mengetuk dan menyeret penggeser untuk menyesuaikan pencahayaan, pewarnaan, dan menambahkan semua jenis efek visual yang berbeda ke foto hanya dalam beberapa detik.

Karena itu, opsi retouch mengagumkan di Adobe Lightroom akan memungkinkan pengguna menghirup kehidupan baru ke dalam foto mereka dan membuatnya menonjol dari foto lain yang biasanya diambil. Dapatkan akses ke berbagai properti pada foto Anda dan gunakan bilah geser intuitif untuk menyesuaikan dan menyesuaikannya secara efektif agar mudah beradaptasi dengan tema tertentu.
Selain itu, dapatkan akses ke semua alat umum dan efektif yang memungkinkan Anda membuat bidikan super bersih dan realistis. Sesuaikan fokus gambar Anda, ubah ukuran dan rasio gambar, atau bahkan tekuk perspektif saat Anda memberikan kesan berbeda untuk dilihat.

Nikmati editor lanjutan dengan fitur luar biasa
Dan bersama dengan fitur pengeditan yang umum dan dapat diakses, pengguna Android juga dapat memiliki akses ke opsi pengeditan mendalam dan lanjutan yang bahkan digunakan oleh fotografer profesional. Karena itu, Anda dapat menikmati pengeditan foto yang luar biasa hingga detailnya dengan fitur eksklusif dari jajaran Adobe.
Jangan ragu untuk memilih bagian mana pun dari gambar Anda untuk membuat perubahan besar atau kecil dengan berbagai penyempurnaan atau penyesuaian. Manfaatkan Healing Brush untuk secara efektif mengubah gambar Anda atau area tertentu dari keseluruhan gambar.

Dan tentu saja, bagi Anda yang belum terbiasa dengan bisnis ini, Anda juga dapat menerima tutorial intuitif dan mempelajari dengan cepat cara menggunakan fitur lanjutan aplikasi. Dapatkan inspirasi dan bersenang-senang dengan panduan langkah demi langkah yang akan menunjukkan dengan tepat apa yang Anda butuhkan untuk membuat gambar Anda lebih baik.

Bersenang-senanglah dengan banyak preset dan filter yang efektif
Selain itu, untuk pengalaman pengeditan foto yang cepat dan efektif, Anda sekarang dapat menggunakan preset dan filter yang tersedia di Adobe Lightroom. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengambil gambar apa pun dengan kamera profesional Anda dan cukup memilih efek visual apa pun yang Anda inginkan pada foto Anda. Kustomisasi yang intuitif dan menarik akan secara efektif memberdayakan gambar Anda.

Selain itu, bagi Anda yang tertarik, Anda juga dapat membuat preset sendiri dengan kombinasi efek visual tertentu dan menyimpannya ke dalam aplikasi. Dan kapan pun Anda perlu mengedit gambar baru, cukup pilih prasetel yang disimpan untuk pengalaman yang cepat dan efektif. Hanya perlu beberapa klik sebelum Anda dapat menikmati gambar yang diedit dengan cemerlang yang baru saja diambil.

Nikmati organisasi cerdas dengan Adobe Sensei
Dan jika Anda adalah seseorang yang suka mengambil foto, perpustakaan Anda akan segera dipenuhi dengan berbagai jenis gambar. Kecuali jika Anda menghabiskan waktu untuk mengaturnya kembali, dalam waktu dekat penyimpanan Anda akan kehabisan kapasitas, dan akan memakan waktu lama untuk menyelesaikan semuanya.

Di sisi lain, dengan Adobe Lightroom, pengguna juga akan memiliki akses ke Adobe Sensei yang menakjubkan, yang akan membantu Anda secara efektif dan cerdik mengatur tag tertentu pada foto Anda. Karena itu, dengan algoritma cerdas, aplikasi akan secara otomatis mengkategorikan gambar yang diambil ke dalam tag apa pun yang Anda inginkan. Dan hanya dengan pencarian sederhana untuk kata kunci tertentu, Anda dapat menyiapkan foto-foto itu untuk diedit atau dibagikan.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat album menakjubkan dari gambar favorit Anda. Jangan ragu untuk menandai dan mengelompokkan gambar yang paling Anda sukai dan ingin mengunjungi kembali sesekali sehingga aplikasi dapat menampilkannya lebih sering selama pencarian.

Bagikan dan akses foto Anda dengan banyak orang lain
Selain itu, dengan pengalaman berbagi foto tingkat lanjut, pengguna Android kini dapat berbagi foto mereka dengan orang lain melalui Album Grup. Manfaatkan penyimpanan awan online untuk berbagi atau mengundang orang lain untuk berkontribusi pada album Anda. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengaktifkan sinkronisasi lintas perangkat dengan Adobe Creative Cloud Storage di PC Anda. Jangan ragu untuk mengambil dan mengedit gambar yang brilian sebelum memasukkannya ke penyimpanan online Anda yang dapat diakses.

Gratis untuk digunakan
Dan terlepas dari semua fitur luar biasa, Adobe Lightroom masih menawarkan sebagian besar fitur luar biasa secara gratis. Karena itu, pengguna Android dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat seluler mereka tanpa harus membayar apa pun.

Bersenang-senanglah dengan aplikasi tidak terkunci kami
Namun, dengan aplikasi tersebut sebagai item freemium, Anda harus membayar ekstra untuk membuka kunci semua fiturnya, yang bukan merupakan sesuatu yang dapat kita lakukan. Karenanya, Anda mungkin ingin menggunakan versi modifikasi Adobe Lightroom di situs web kami. Dengan itu, Anda dapat bersenang-senang dengan aplikasi yang sepenuhnya gratis dan tidak terkunci, iklan yang dihapus, dan sebagainya. Dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh APK Adobe Lightroom Mod, ikuti instruksi yang kami sediakan, dan Anda dapat menginstalnya dengan sukses di perangkat Anda.

Kekurangan

Aplikasi yang menuntut perangkat keras untuk pengguna profesional
Jika Anda hanya berencana membuat beberapa perubahan sederhana pada gambar Anda dengan pengeditan cepat, tidak akan ada masalah dengan aplikasinya. Namun, saat Anda menyelami fitur-fiturnya lebih dalam dan memanfaatkan opsi yang lebih canggih, Adobe Lightroom akan membutuhkan perangkat keras seluler yang layak untuk memproses perintahnya. Karenanya, Anda akan menemukan aplikasi mengalami kelambatan dan macet di ponsel lama, yang jelas merupakan kelemahan utama.

Putusan akhir
Meskipun demikian, dengan semua fiturnya yang luar biasa dan berguna, Adobe Lightroom tidak diragukan lagi adalah aplikasi pengeditan foto hebat lainnya di perangkat seluler Anda yang dapat menyaingi PixelLab dan VSCO Photo Editor. Jangan ragu untuk menyelesaikan trio aplikasi pengeditan foto terbaik Anda dengan menikmati versi aplikasi yang tidak terkunci di situs web kami.

Informasi Tambahan
Genre Fotografi
Versi 6
Pengembang Adobe
Membutuhkan 5.0
Ukuran 94.42 MB
Fitur MOD Premium Tidak Terkunci
Catatan: Harap muat ulang dan setelah membuka aplikasi, jangan masuk.
Diperbaharui 12/3/2020

File MOD Premium Unlocked

File asli di Google Play

Post a Comment for "Adobe Lightroom MOD APK 6.0 (Premium Unlocked)"