Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GRATIS !!! KineMaster – Editor Video Pro


Editor Video KineMaster-Pro -mudah untuk belajar, tetapi menjanjikan dalam hal fungsionalitas tersedia, editor video untuk Android platform, menggunakan yang Anda dapat memecahkan banyak masalah, dengan regards untuk berinteraksi dengan konten video. Oleh karya profesional tingkat efek suite, Anda bisa mendapatkan sebuah outlet kualitas, menghibur dan menarik materi video.

Bekerja dengan lapisan, menggabungkan dalam salah satu fokus multiple layar, Efek bingkai foto alam – fungsi seperti ini tidak mampu membual tidak sebelumnya dirilis pada program mobile platform. Kompleksitas tampak ketika berinteraksi dengan banyak fungsi yang tersedia diratakan antarmuka yang sangat intuitif dan sederhana, yang bahkan seorang pemula cukup cepat belajar dasar-dasar menciptakan materi video yang menakjubkan dan eksklusif.

Mungkin untuk membuat pemotongan dari file sumber, Paket subsidiari lapisan untuk teks Insersi dan unsur-unsur skema di kali meningkatkan muatan, berasal dari program Editor Video KineMaster-Pro Ketika bekerja pada karya lain. Dan itu akan menghargai dan pengguna biasa, dan profesional pengiklan, dan guru sekolah, prihatin dengan penciptaan spektakuler dan penuh presentasi.


Fungsionalitas program Editor Video KineMaster-Pro:

  • Instalasi dan pemotong materi dalam frame format.
  • Kemampuan untuk menggunakan foto, tulisan tangan bahan, label dan penambahan lain.
  • Melihat hasil saat ini pada setiap tahap dari interaksi dengan konten.
  • Menyesuaikan palet warna, saturasi dan juiciness cat.
  • Pilihan tepat "kecepatan bermain" iklan.
Juga mendukung perangkat lunak ini, yang memungkinkan untuk menyamakan untuk alat profesional, menunjukkan kemampuan untuk berinteraksi tidak hanya dengan gambar, tetapi dengan efek suara – peningkatan sistematis volume suara, atau mereka memudar secara bertahap akan mengakibatkan hasil yang benar-benar layak.

Dengan program Editor Video KineMaster-Pro kompleksitas video editing berhenti menjadi seperti, Bahkan pemula pengguna mampu tanpa masalah dengan cukup kreativitas untuk menerjemahkan menjadi kenyataan yang paling ambisius rencana dan proyek. Intuitif, visibilitas dan kegunaan – itulah tiga "Cina", Terima kasih kepada video editor menang di tengah mayoritas diketahui pesaing.

 Bagi kalian yang mau download aplikasinya, bisa kalian download melalui link dibawah.

https://drive.google.com/file/d/13BGDmU7o_0hyW11sAq8h6RIt2MKgm5wJ/view?usp=drivesdk

Post a Comment for "GRATIS !!! KineMaster – Editor Video Pro"