Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download WhatsApp MOD Terbaik Anti Banned


Nggak puas dengan fitur WhatsApp yang gitu-gitu aja? Yuk, pakai WhatsApp MOD terbaik 2019 yang memiliki segudang fitur canggih yang wajib kita coba. Pastinya akan kami update terus versi terbarunya agar aman dari banned/ blokir/ virus sehingga tidak dilarang untuk digunakan.

Jika anda bosan dengan tampilan serta fitur WhatsApp resmi yang gitu-gitu saja, mungkin anda bisa mencoba salah satu dari beberapa website yang akan kami rekomendasikan berikut ini:

Tidak perlu khawatir karena daftar WA MOD yang akan disebutkan di sini aman untuk digunakan serta sudah memiliki banyak testimoni yang baik.

GBWhatsApp Anti Ban

aplikasi GB WhatsApp juga menjadi yang paling banyak dijalankan oleh para pengguna WA MOD.

Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan anda untuk menjalankan 2 aplikasi WA sekaligus di satu perangkat yang sama.

Sehingga sangat cocok untuk memisahkan WA untuk urusan pribadi serta WA untuk pekerjaan.

GB WhatsApp menawarkan berbagai fitur yang ada di WhatsApp resmi serta berbagai fitur tambahan lainnya.

Jika pada aplikasi WA MOD kebanyakan harus diinstal pada ponsel yang sudah di-root, maka untuk menggunakan aplikasi ini tidak perlu di root terlebih dahulu.

Sehingga dari segi keamanan aplikasi GB WhatsApp cukup bisa diandalkan, apalagi baru-baru ini pengembang GB WhatsApp juga sudah menyematkan fitur anti banned atau anti blokir pada GB WhatsApp versi terbaru.

GB WhatsApp dapat diinstal bersamaan dengan aplikasi WA resmi maupun WA MOD lainnya.

Fitur yang paling diandalkan dan mendapat perhatian dari aplikasi ini adalah terkait privasi dimana pengguna dapat menyembunyikan status online serta pesan yang terlihat terakhir dari kontak tertentu.

Uniknya bahkan dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menyembunyikan chat dari kontak tertentu loh.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir privasi percakapan WhatsApp Anda diketahui oleh orang lain atau teman Anda.

Di sisi lain aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah tema secara manual maupun mendownload secara langsung melalui koleksi tema yang sudah disediakan oleh developer.

Hal tersebut tentunya bermanfaat untuk menghindari kebosanan melihat tampilan background wa.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan, beberapa fitur menarik lainnya yang perlu Anda ketahui dari aplikasi GB WhatsApp diantaranya:

  • Fitur balas otomatis dan dapat diatur untuk mengirimkan pesan balasan otomatis ke grup atau kontak tertentu saja.
  • Aplikasi ini menyediakan MODe DND atau Don’t disturbuntuk menonaktifkan koneksi internet di aplikasi GB WhatsApp sehingga selama MODe tersebut Anda tidak akan mendapatkan notifikasi dari GB WhatsApp.
  • Beragam fitur privasi yang bermanfaat seperti menyembunyikan terakhir dilihat, centang biru, centang dua abu-abu dan bahkan bisa menyembunyikan status mengetik dan status online.
  • Memungkinkan pengguna untuk menyalin pesan dari status kontak WA ke Clipboard
  • Dapat digunakan untuk membuat multiple account di satu perangkat yang sama
  • Dukungan lebih dari 100 bahasa sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi ini dalam bahasa favorit anda, misalnya seperti bahasa Korea,bahasa Mandarin,bahasa Jerman atau lainnya
  • Memiliki fitur untuk mengunci aplikasi serta percakapan tanpa harus melibatkan aplikasi pihak ketiga
  • Memungkinkan pengguna untuk mengubah icon aplikasi WhatsApp sesuai keinginan dan bisa mengubah ikon pemberitahuan atau notifikasi
  • Jika pada aplikasi WA resmi hanya dapat mengirim status dengan 139 karakter maka pada WhatsApp MOD ini dapat menulis status hingga 255 karakter
  • Tersedia MOD untuk tetap online dalam 24 jam
  • Dapat mengirim lebih dari 100 dokumen sekaligus dan file video dengan ukuran hingga 50 m dalam 1 kali pengiriman. Selain itu juga bisa mengirim 90 gambar sekaligus di mana dalam versi WA resmi hanya dapat mengirim 10 gambar saja.
  • Koleksi emoji baru yang unik dan lucu dari setiap pembaharuan

Download GBWhatsApp Anti-Ban Untuk Android


kuotabro

Post a Comment for "Download WhatsApp MOD Terbaik Anti Banned"