Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Template Responsive

https://sugeng.id/template-blogger/?ref=145

Jika kamu baru ingin memulai membuat blog, maka saya akan memperkenalkan kepada kamu salah satu master blogger indonesia yaitu mas sugeng. Mas sugeng sudah sangat dikenal di dalam dunia blogger, banyak karya-karya beliau yang sampai saat ini masih digunakan oleh kebayakan blogger khususnya blogger pemula.

Salah satu karya mas sugeng yang paling banyak digunakan oleh para blogger adalah template blogger yang di desain dan dibuat oleh beliau, Mas sugeng bukanlah seorang yang hanya fokus pada sektor pembuatan template blogger saja, namun di website/blog beliau juga terdapat banyak sekali panduan ngeblog dari mulai cara membuat blog sampai dengan cara menghasilkan uang dari blog.

Template-template blogger yang mas sugeng buat ada yang versi gratis dan juga ada pula yang versi premium, tentu saja saja premium memiliki tampilan dan pelayanan yang jauh lebih baik dari pada versi gratis, walaupun begitu template gratisan mas sugeng bukan berarti bukan tidak berkualitas. namun jika kita bandingkan dengan versi premium akan sangat terasa bedanya.

Buat kamu para blogger yang mungkin sedang mencari template dengan tampilan yang keren serta fitur yang lengkap, silahkan kalian coba salah satu dari beberapa template yang pernah mas sugeng buat. dibawah ini.

1. VioToko Blogger Template

https://sugeng.id/template-blogger/?ref=145

https://sugeng.id/template-blogger/?ref=145


2. VioMagz Blogger Template

https://sugeng.id/template-blogger/?ref=145

https://sugeng.id/template-blogger/?ref=145




Itulah 3 Template Premium Blogger yang sudah pernah dibuat oleh mas sugeng, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Download Template Responsive"