Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Aplikasi Like Instagram


Mau dapat like banyak di postingan instagram Kamu? Gampang, nggak harus punya followers banyak, Kamu bisa pakai aplikasi like instagram ini.

Aplikasi like instagram adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan like pada postingan instagram dengan mudah.

Para pengguna sosmed perbanyak yang berlomba-lomba mendapatkan like saat memposting sesuatu di akun instagram mereka.

Namun tentunya hal tersebut tidak mudah dilakukan untuk pengguna instagram yang memiliki followers sedikit.

Apalagi untuk mendapatkan like bukanlah sesuatu yang mudah. Karena yang menjadi pengikut saja belum tentu akan memberikan like.

Ada beberapa alasan mengapa pengguna instagram akan memberikan like kepada postingan anda. Tentu saja salah satu alasannya karena postingan anda menarik.

Bagi Kamu yang ingin mendapatkan like saat memposting sesuatu di instagram, sekarang bisa menggunakan aplikasi like instagram.
Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu bersusah payah untuk meningkatkan jumlah like atau membuat postingan yang bagus.

Aplikasi Penambah Like Instagram

Tertarik untuk menggunakan aplikasi like? Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi like untuk instagram yang bisa digunakan.

 1. Mega Tags for Likes – Boost Views & Real Followers

Sedang mencari aplikasi like instagram terbaik? Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Mega Tags for Likes ini.

Tidak seperti aplikasi kebanyakan, aplikasi yang dibuat oleh Love Grosser ini memiliki cara kerja yang sedikit berbeda. Karena aplikasi ini akan merekomendasikan beberapa tagar atau hashtag untuk meningkatkan kemungkinan postingan anda dilihat oleh orang banyak dari seluruh dunia.

Tagar atau hashtag tersebut bisa kamu gunakan untuk membuat captions pada postingan di instagram.

Tentu saja tagar yang direkomendasikan aplikasi ini berdasarkan hasil dari seluruh dunia. Mereka merekomendasikan tags terpopuler agar postingan anda mendapatkan like yang banyak.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, nantinya kamu akan diminta untuk memilih beberapa kategori tagar yang tersedia dan sesuai dengan postinga Kamu

Setelah memilih kategori nanti akan tampil secara otomatis beberapa rekomendasi tagar paling populer berdasarkan kategori yang sudah dipilih tersebut.

Salin tagar tersebut dan tempelkan atau jadikan sebagai captions postingan anda kamu di instagram. Dengan begini maka tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan banyak like.

Silahkan download aplikasinya DISINI

 2. 1000 Likes Pro

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini diklaim dapat memberikan seribu like pada pengguna. Apakah benar seperti itu?

Sebenarnya cara kerja dari aplikasi ini hampir mirip seperti aplikasi like instagram pada umumnya. Di mana untuk mendapatkan seribu like tersebut tentunya harus mengumpulkan poin terlebih dahulu untuk ditukarkan dengan like.

Ada beberapa tugas yang diselesaikan terlebih dahulu untuk mengumpulkan poin. Tapi tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan koin tidaklah sulit.

Beberapa fitur lainnya yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu dapat melacak pengguna yang memfollow maupun meng-unfollow kamu.

Selain itu juga dapat melacak mana akun yang kamu follow, namun tidak mengikuti kembali. Begitu juga sebaliknya, bisa melacak akun yang mengikuti kamu tapi tidak Kamu ikuti.

Silahkan download aplikasinya DISINI

3. Likes & Followers for Instagram

Aplikasi ini dikembangkan oleh Get Followers yang tidak hanya bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah follower saja melainkan juga jumlah like. Menggunakan aplikasi ini maka kamu tidak perlu memposting sesuatu yang bagus, karena ada kasih bekerja untuk meningkatkan jumlah like pada postingan.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis. Namun jika ingin mendapatkan like maka harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Tapi tidak perlu khawatir, karena untuk mendapatkan koin tidaklah sulit dan kamu bisa mengumpulkannya dengan mudah.

Penukaran koin menjadi like juga terbilang memiliki harga yang murah daripada aplikasi sejenis yang lainnya.

Berhasil mengumpulkan 20 poin mangga kamu akan mendapatkan lebih dari 10 like di postingan instagram. Sedangkan jika ingin menggunakan fitur followers maka 10 koin bisa mendapatkan satu followers.

Lebih dari satu juta pengguna sudah menggunakan aplikasi ini. Uniknya, aplikasi juga menyediakan fitur statistik untuk membantu kamu mendeteksi orang yang memfollow dan unfollow akun kamu.

Fitur statistik tersebut juga bisa digunakan untuk melihat peningkatan atau penurunan dari jumlah pengikut, komentar dan penyuka.

Yang lebih menarik lagi, kamu bisa melihat orang yang suka melihat profil IG kamu.

Silahkan download aplikasinya DISINI

4. Get Likes for Instagram

Jika kamu keberatan dengan aplikasi aplikasi yang sebelumnya dalam hal mengumpulkan poin, mungkin bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

Karena aplikasi ini menawarkan fitur untuk mendapatkan koin dengan gampang. Hampir semua aplikasi likes instagram memang menuntut pengguna untuk mendapatkan koin terlebih dahulu.

Tapi dengan aplikasi ini kamu tidak perlu khawatir karena cara pengumpulan koinnya cukup mudah dan cepat. Kamu bisa mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dalam waktu yang relatif singkat.

Yang lebih menarik lagi dari aplikasi ini yaitu, Get Likes for Instagram menyediakan tagar populer dari berbagai kategori. Sehingga postingan yang kamu buat bisa dilihat oleh banyak pengguna instagram dari seluruh dunia.

Silahkan download aplikasinya DISINI 

5. InstantLikes

Sekarang ini banyak pengguna instagram yang berlomba-lomba untuk mendapatkan like dan follower yang tinggi. Karena hal ini bisa menjadi salah satu indikator popularitas di media sosial.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Followers Likes Boomer ini memiliki tampilan yang sangat modern tapi mudah digunakan. Sehingga bagi pengguna awam pun mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Ada beberapa fitur yang disediakan dengan tampilan interaktif sehingga pengguna tidak akan mudah bosan untuk mengakses aplikasi ini.

Fitur paling menarik yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu adanya fitur analisis akun instagram. Dengan fitur ini kamu bisa mengetahui peningkatan suka dan followers secara detail.

Untuk menggunakannya selama seperti aplikasi aplikasi like yang sebelumnya, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

Tenang saja, tugas-tugas yang diberikan di aplikasi ini juga tidaklah sulit.

Silahkan download aplikasinya DISINI

6. Get more likes + followers

Lebih dari 500 ribu pengguna Android suka menggunakan aplikasi ini. Bahkan kamu tidak hanya bisa menggunakannya untuk instagram saja, karena aplikasi ini juga tersedia untuk meningkatkan like di Twitter dan Facebook.

Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu kemampuannya untuk mendeteksi tagar-tagar paling populer di ketiga media sosial tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Vaibhav Shah ini, pengguna juga tidak perlu bersusah payah dalam mengumpulkan poin seperti aplikasi-aplikasi yang sebelumnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini hanya perlu memilih kategori sesuai postingan. Selanjutnya silahkan pilih ribuan tagar terpopuleryang bisa digunakan.

Salin tagar tersebut ke postingan kamu. Biasanya tak membutuhkan waktu lama postingan akan mendapatkan banyak likes dengan sendirinya.

Jadi cara kerja dari aplikasi ini dengan memanfaatkan hashtag. Melalui hashtag tersebut akan membawa postingan kamu agar lebih mudah ditemukan oleh orang-orang dari seluruh dunia.

Silahkan download aplikasinya DISINI


Nah, demikian itulah beberapa aplikasi likes instagram terbaik yang bisa Kamu gunakan secara gratis.

Beberapa aplikasi di atas mungkiin ada yang menyediakan fitur berbayar di dalamnya. Biasanya untuk memudahkan dalam pembelian koin bagi Kamu yang malas bersusah payah mengumpulkan koin.

Dari beberapa aplikasi di atas, lebih disarankan untuk menggunakan aplikasi yang memakai cara kerja hashtag.

Sehingga Kamu tidak perlu mengumpulkan poin atau koin untuk ditukarkan menjadi likes postingan IG. Selain itu juga mendapatkan real likes yang memang benar-benar karena postingan kamu sendiri.

Semoga informasi tersebut bermanfaat.


kuotabro

Post a Comment for "6 Rekomendasi Aplikasi Like Instagram"