Viral, Driver Ojol Rela Nungguin Penumpang Salat di Pinggir Jalan

Kisah inspiratif dari para driver online kerap kali menjadi viral di media sosial. Tapi kisah penumpang dan driver online ini dijamin bikin kamu tersentuh. 
Baru-baru ini, seorang netizen twitter membagikan pengalamannya harus solat di pinggir jalan karena dia dan saudara perempuannya tidak dapat tiba di Masjid terdekat tepat pada waktunya.
Mereka berasal dari Jitra, Kedah dan datang ke Sri Petaling Kuala Lumpur Malaysia karena masalah pekerjaan. Begitu mereka selesai mengurus pekerjaan, mereka mencoba menemukan masjid terdekat. Namun mereka tidak mampu menemukannya karena belum familiar dengan kota tersebut.
Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menyewa pengemudi online dari tempat mereka berada ke stasiun LRT terdekat sehingga mereka bisa salat di Masjid umum di sana. Namun, lalu lintas di Kuala Lumpur sering dapat menyebabkan mobil terjebak dalam kemacetan yang mengerikan dan tidak bergerak.
Perempuan itu pun khawatir bahwa mereka akan melewatkan waktu ashar karena waktu sudah menjelang magrib. Akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan dan salat di sebidang rumput yang dipastikannya bersih.
Yang mengejutkan, pengemudi online yang mereka tumpangi (terlihat perawakan Cina Malaysia) dengan sabar menunggu tanpa mengeluh. Netizen berbagi bahwa meskipun pengemudi itu bukan muslim, dia sangat peduli dan tidak merasa terbebani.
Banyak yang memuji pengemudi tersebut karena menghormati orang lain. Pihak kantor pengemudi online itu sendiri bahkan memuji usaha pengemudinya itu lewat twitter, juga dikabarkan memberikan apresiasi.

0 Response to "Viral, Driver Ojol Rela Nungguin Penumpang Salat di Pinggir Jalan"