Namanya Juga Bersabar, Pasti Semakin Sabar Akan Semakin Sakit Menyayat Hati


Ada yang mengeluh tentang susahnya mengendalikan hati saat bersabar, sakit, menyiksa, dan begitu menyesakkan dada. Dan iya, mungkin memang benar adanya rasa yang melanda pada hati saat berusaha bersabar adalah rasa yang demikian. Tapi kita tahu, yang namanya menundukkan hati untuk ikhlas dalam kesabaran itu memanglah tidak mudah, tidak segampang membalikkan telapak tangan. Namanya juga bersabar, namanya juga menekan hati disaat yang tidak menyenangkan, maka pasti semakin kita berusaha bersabar maka akan semakin sakit menyayat hati.



Semakin Berusaha Ikhlas Maka Semakin Menyayat Hati Luka yang Ada, Tapi Percayalah Semua Akan Berakhir Nanti

Semakin kita berusaha ikhlas maka akan semakin menyayat hati luka yang ada, dan perih yang menyanding akan semakin membekas meluruhkan luka yang masih basah. Namun jangan pernah kita khawatir, sesakit apapun rasa yang ada saat bersabar, percayalah semua akan berakhir nanti dengan pasti.

Sabar Itu Memang Pahit Diawal, Tapi Akhirnya Akan Berbuah Kebaikan dan Kedamaian yang Manis

Dan iya, sabar itu memang pasti sakit diawal, sabar itu memang menyiksa, tetapi akhirnya akan berbuah kebaikan dan kebaikan yang manis nanti, jika kamu terus bertahan dalam sabarmu. Allah akan memberi hadiah yang luar biasa atas usaha kita dalam menenangkan hati, maka pastikan kita terus berusaha menawan hati dengan sabar.

Tidak Ada yang Namanya Bersabar Itu Tidak Sakit, Sebab Itulah Mengapa Bersabar Itu Terbilang Sesuatu yang Sulit

Kamu pun harus tahu, tidak ada yang namanya bersabar itu tidak sakit, tidak ada yang namanya bersabar itu tidak melelahkan, tetapi kita jangan pernah kalah dengan rasa itu, agar kita tahu bahwa buah dari kesabaran itu manis.

Butuh Usaha dan Rasa Yakin Tinggi, Agar Bersabar yang Kita Lakukan Tidak Membuat Jenuh dan Bosan

Sayangnya, kita pun harus berjuang dengan usaha dan rasa yakin yang tinggi, agar bersabar yang kita lakukan tidak membuat kita jenuh dan bosan. Kita harus mampu menekan hati untuk tetap merendah, kita harus melawan rasa sesak yang hadir dengan terus percaya Allah punya balasan indah untuk kita nanti, agar bersabar yang kita lakukan tetap bertahan setiap saat.

Berjuanglah Meski Sabar Itu Tidaklah Mudah, Karena Bersamanya Allah Telah Menyiapkan Sesuatu yang Berharga Untuk Kita

Oleh karenanya, berjuanglah melatih hati dengan sabar, meski sabar itu tidaklah mudah, meski sabar amatlah sulit, sebab bersama usaha yang kita lakukan tersebut Allah telah menyiapkan sesuatu yang berharga untuk kita.

0 Response to "Namanya Juga Bersabar, Pasti Semakin Sabar Akan Semakin Sakit Menyayat Hati"